Jumat, 07 Februari 2014

Penemuan Terbaru Paling Menggemparkan di Dunia

Baru-baru ini beberapa kelompok sosial dan intitusi mengabarkan temuan-temuan yang menghebohkan sampai saat ini. Penemuan-penemuan tersebut adalah ...

1. Batuan Tembus Cahaya
Ditemukan batuan tembus cahaya oleh tim dari Universitas Gadjah Mada yang bertempat di sebuah gua di Gunung Kidul Indonesia. Batuan ini terbentuk akibat pengerasan tetasan dari batuan kapur yang luntur yang ada di atas gua. Ini proses alam yang biasa terjadi, bantuan kalsit ini bisa memantulkan cahaya dan tembus pandang, dan itu kalau dilihat jadi berkilau seperti berlian," kata Eko Haryanto sebagai ketua peneliti.

2. Ikan yang Hidup di Darat
Sejumlah ilmuwan Australia membuat penemuan yang cukup aneh, yakni ikan yang bisa keluar dari air. Ikan yang memiliki nama ilmiah alticus arnoldorum, biasanya ditemukan hidup di air seperti ikan normal lainnya, namun ternyata saat mereka menginjak dewasa mulai menghabiskan waktunya di bebatuan.

3. Struktur Otak Terbaru
Penelitian yang dilakukan diUniversity of California menemukan struktur otak manusia terbaru yang bernama Hippocampus pada otak tengah yang merupakan sentral otak yang sangat penting dalam fungsi pembelajaran, proses mengingat, peran emosi, dan keseimbangan. Sehingga apabila ada gangguan pada hippocampus akan menimbulkan berbagai penyakit seperti parkinson, epilepsi, Alzheimer, dan lain sebagainya.

4. Video Chupacabra (hewan mistis penghisap darah) Beredar
Seorang warga Mississippi merekam sesosok hewan yang diduga adalah hewan mistis chupacabra. Semula hewan ini dikira sebagai anjing hutan, tetapi dengan ciri-ciri tak berbulu dan kurus menjadikan hewan ini diduga sebagai chupacabra.




0 komentar:

Posting Komentar

 
- See more at: http://www.fianetmu.com/2013/07/cara-mengatasi-link-aktif.html#sthash.Em4to0bS.dpuf