Kamis, 27 Februari 2014

Top 10 Game Terpopuler dan Terbaik di Dunia

Persaingan popularitas game yang semakin ketat membuat para produser game dunia bersaing sengit dalam meningkatkan kualitas dari game yang mereka produksi. Dari segi visualisasi sampai fitur online disediakan demi memuaskan para gamers. Berikut kami sajikan 10 game terpopuler dan terbaik di dunia versi sektorkanan.
1. CRYSIS 3

Dalam permainan ini, gamers memerankan seorang protagonis pembela kebenaran yang menjadi seorang pemburu di kota New York untuk membangkitkan peradaban manusia setelah kota ini hancur.


2. CALL OF DUTY - BLACK OPS 2
Game yang diterbitkan oleh Activision ini adalah game tembak-menembak yang merupakan game kesembilan dari Call of Duty franchaise video game dan sekuel game Call of Duty 2010.

3. GRAND THEFT AUTO 5
Wow game ini menyediakan grafis dan visualisasi yang memukau lebih dari seri-seri sebelumnya. Game ini menawarkan open world yang nyata dan real sehingga gamers dapat sangat menikmati game ini.

4. PES 2014
Perubahan grafik dan gameplay terjadi pada game ini dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya sehingga menjadi daya tarik yang begitu kuat. Kontrol pemainpun disesuaikan kembali sehingga menjadi lebih memanjakan gamers.

5. ASSASSIN CREED 4 - BLACK FLAG
Game Assassin Creed 4 - Black Flag ini adalah game petualangan yang diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini merupakan seri keenam dari Assassin Creed.

6. MASS EFFECT 3
Game Mass Effect 3 ini dirilis oleh Bioware yang menjadi incaran gamers dunia.

7. PROTOTYPE 2
Game ini tak kalah menarik dari game action lainnya. Para pemain game ini harus memerlukan kesabaran dan profesional dalam memainkannya. Aksi brutal dan seru menjadi daya arik game ini.

8. RESIDENT EVIL 6
Pada game ini, pemain akan memerankan seseorang yang menyelamatkan kekasihnya dari kejaran zombie. Game ini cukup menggugah imajinasi dan khayalan para pemain.

9. THE ELDER SCHROOLS V - SKYRIM
Setiap gamers sejati pasti tak asing dengan nama The Elder Schrools. Game ini mempunyai daya tarik yang tinggi sehingga para pemain dapat menghabiskan waktu berjam-jam uantuk memainkannya.

10. BIOSHOCK - INFINITE
Game ini berusaha menguak misteri salah satu karakter yang mempunyai kekuatan aneh berupa dapat menembus ruang, waktu, dan dimensi.



0 komentar:

Posting Komentar

 
- See more at: http://www.fianetmu.com/2013/07/cara-mengatasi-link-aktif.html#sthash.Em4to0bS.dpuf